oleh

Memperingati Hut FKPPI Yang Ke-44 Tahun,  Rayon 3103.08 Sei Beduk Laksanakan Kegiatan Kegiatan Baksos Kepada Pondok Pesantren Ihsanul Hafis Qur’an dan Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah Kota Batam.

MABES BHARINDO Kepri Batam, Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI)  yang ke-44 tahun yang mana jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya, FKPPI 3103.08 Rayon Sei Beduk menggelar pelaksanaan kegiatan bakti sosial (Baksos), bertempat di Pondok Pesantren Ihsanul Hafis Qur’an Jl.Singosari, Bengkong Sadai dan di Seketariat Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah, di Kawasan tj.Piayu Kepulauan Riau Kota Batam.Pada Jum’at (24/9/22).

Dalam pelaksanaan Kegiatan baksos itu dilakukan dengan membagikan 150 kotak nasi di dua titik lokasi yang ada di wilayah kepulauan riau kota batam.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di yakni, Pondok Pesantren Ihsanul Hafis Qur’an Jl.Singosari, Bengkong Sadai dan di Seketariat Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah, di Kawasan tj.Piayu. Pada Jum’at 24 September 2022.

Ketua FKPPI 3103.08 Rayon Sei Beduk, Abghanda M.Zaini yang biasa di sapa Ade”, mengatakan bahwa adanya pelaksanaan kegiatan itu dilakukan sesuai dengan tema FKPPI ” Membangun Negeri” yang sebelumnya “Bersatu Dan Berdaulat”. tutur Abghanda M.Zaini.

Adapun pelaksanaan Kegiatan tersebut kita lakukan sebagai mana bentuk ucapan syukur atas memperingati Ulang Tahun Keluarga Besar FKPPI PC 3103 Kota Batam yang ke 44 tahun dan Sikap peduli nya Insan Pers.

Dan meskipun yang kita bagikan tampak tidak begitu besar, namun dengan adanya kegiatan itu kita bisa memberikan semangat kepada saudara  saudari kita agar tetap tampak bersinergi, satu komando dan berjiwa Korsa dan sikap saling peduli dengan sesamanya, “ungkap Abghanda M.Zaini kepada awak media ini, melalui via Whatsapp.

Abghanda M.Zaini juga mengatakan bahwa adanya kegiatan itu di laksanakan atas sepengetahuan Ketua PC FKPPI Kota Batam 3103, Abghanda Ahmad Zuhri Nasution, SH. yang biasa disapa Buyung.

“Dalam rangka memperingati HUT FKPPI, kita melaksanakan kegiatan baksos tersebut Sesuai arahan dari Ketua Buyung, Ia mengatakan kita setiap Rayon” dihimbau agar dapat melakukan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.”Imbau Ketua PC Kota Batam 3103, yang akrab disapa Abghanda Buyung.

Dan maka itu untuk Rayon Sei Beduk kita telah memilih menerima bantuan dana nya dari internal kita sendiri, seluruh jajaran Rayon Sei Beduk Dan kita juga mendapatkan Donator dananya dari yakni, Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano, Lurah Sungai Jodoh Batu Ampar, Ulik Mulyawan, Kepala Seksi Layanan Informasi, Undani, Abghanda Toni dan Ketua Komisi III, Nyanyang Haris Pratamura.” Jelas Hany Marisa Putri.s selaku Ketua Wanita Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak Rayon FKPPI 3103.08 Sei Beduk, kepada awak media ini.

Hany Marisa Putri.s, selaku Ketua Wanita Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak Rayon FKPPI 3103.08 Sei Beduk, menyampaikan Rayon FKPPI Sei Beduk bersama Insan Pers Fast Respons Polri dan Jurnal Polisi,Mabes bharindo yang berada di kota batam ini melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati HUT FKPI yang ke-44 Tahun.

Dan kita melaksanakan kegiatan secara mobiling ke beberapa tempat PONDOK Pesantren dan Yayasan Panti Asuhan di kecamatan, dan kita temukan warga yang tidak mampu,” ungkap Hany.s

MABES BHARINDO KEPRI

Wakaperwil II Herwansyah

Komentar