oleh

MAPOLRES OKI DI SERANG OLEH MANTAN RESIDIFIS

MabesBharindo, OKI – Mabes Bharindo Sumsel.Mapolres OKI diserang  seseorang yg mengendarai  Mobil menabrak Paggar Mapolres oki yang lama,

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy saat press release menjelaskan, sekitar pukul 02.30 Wib,dini hari (28/06/2020) pelaku Indra Oktomi asal Desa Mangunjaya Kecamatan SP Padang OKI ini datang dengan cara  menabrakan mobilnya kegerbang pintu masuk dan keluar Mapolres OKI,

Anggota kita karna sudah siap siaga membunyikan Alaram Stering, seluruh anggota yang piket segera melakukan upaya upayah menangani pelaku, pelaku sempat melakukan perlawanan dengan anggota kita yang lagi piket,  Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres AKBP Alamsyah P. Membenarkan kejadian tersebut pelaku terpaksa di tembak karena melawan petugas saat di tangkap. Setelah ditembak pelaku sempat kita larikan Ke Rumah Sakit Umum Kayu Agung.
Karena kejadian ini pelaku meninggal dunia.

Akibat peristiwa itu, satu polisi bernama Aipda M Nur terluka setelah terkena senjata tajam jenis gancu.

Karena peristiwa  tersebut Kapolda Sumsel,Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM langsung  mendatangi  Polres OKI untuk melihat kejadian tersebut.
Tak lama kemudian selang beberapa menit datang Waka Polda Sumsel Rudi Setiawan turut hadir memyasikan kejadia tersebut. (Deni-Edy)

Komentar