oleh

LANAL BABEL JUARAI TEMBAK PRESISI BEREGU DAN PERORANGAN PIALA DANLANUD H.AS HANANDJOEDIN

-Daerah-849 Dilihat

MabesBharindo_Beltim.

Pangkalan TNI AL Bangka Belitung mengikuti kejuaran menembak Danlanud H. AS Hanandjoedin Cup Th. 2021 dalam rangka HUT TNI AU ke 75 Tahun 2021 di lapangan tembak Astra Jingga Lanud H. AS Hanandjoedin, Buluh Tumbang Tanjung Pandan Kab. Belitung. (Sabtu, 03 April 2021)

Adapun pelombaan Danlanud H.As Hanandjoedin Cup Kelas yang diperlombakan antara lain tembak reaksi perorangan, tembak presisi beregu dan presisi perorangan dan Lanal Babel mendapati juara dua presisi beregu serta dua personel An. Peltu Sudiro juara kedua dan Peltu Heri handoko mendapat juara tiga pada kelas presisi perorangan.

Sebanyak 34 orang yang mengikuti Tembak Presisi Perorangan, 22 orang tembak reaksi perorangan dan 11 team tembak presisi beregu dengan jarak 20 meter.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla mengatakan Keberhasilan ini tidak terlepas dari pembinaan yanus menembak lanal babel. Menembak adalah ketrampilan mendasar yg harus dimiliki oleh seluruh prajurit TNI, tidak terkecuali Lanal Babel.

Sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono bahwa seluruh prajurit TNI AL harus memiliki insting menembak yang baik serta terjaga dalam kedinasan sehari. Selaras dengan instruksi Panglima Koarmada 1 Laksamana Muda TNI A. Rasyid.K bahwa seluruh prajurit jajaran Koarmada 1 dituntut senantiasa mengasah kemampuan menembak perorangan sebagai dasar ketrampilan dan kebanggaan diri.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Prov. Kep. Babel, Bupati dan Wabub Kab.Belitung Timur, Kapolda Kep.Babel, Danrem 045/Gaya, Kajati Prov.Kep. Babel, Danlanal Babel, Danlanud H.AS Hanandjoedin, Kajari Belitung, Perwakilan Bank BRI Belitung, Bea Cukai Kab. Belitung dan Peserta lomba menembak.

Komentar