KWARCAB GERAKAN PRAMUKA MAGETAN LAKSANAKAN HALAL BIHALAL , JUGA DI HADIRI KETUA DPRD MAGETAN SUJATNO SE MM

Uncategorized340 Dilihat

 

MABES BHARINDO Magetan  ::  Masih dalam Susana lebaran di Pendopo Surya Graha di Magetan menjadi saksi kehangatan acara Halal Bi Halal Kwarcab Gerakan Pramuka Magetan yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Magetan, Sujatno, dan Pj Bupati Magetan, unsur Forkopimda dan lainya. Hari ini Sabtu 20 April 2024 .

Dalam acara tersebut, Sujatno memberikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh Pramuka di Kabupaten Magetan, sembari mengingatkan pentingnya memperkuat ukhuwah Islamiyah untuk meraih kemenangan pada hari raya Idul Fitri.

Kita perkuat ukhuwah Islamiyah untuk meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri ini,” ucap Sujatno dengan penuh semangat.

 

 

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antaranggota Pramuka dan menguatkan komitmen serta soliditas para pengurus Pramuka dalam membangun Magetan yang lebih baik.

Sujatno juga mengajak para pengurus Pramuka untuk terus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pasca puasa Ramadan, sebagai bentuk kontribusi positif dalam masyarakat.

Sementara itu, Kak. Titik Sudarti, Ketua Kwarcab Pramuka Magetan, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak dalam mendukung keberhasilan berbagai kegiatan Pramuka di Magetan.

Kebersamaan dalam berbuat baik untuk masyarakat Magetan menjadi fokus dalam upaya membangun daerah yang lebih maju dan berkembang .

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, semangat kebersamaan dan kolaborasi antara berbagai pihak dapat terus terjaga dan semakin memperkuat fondasi kemajuan Kabupaten Magetan ke depannya. Dan juga kita tingkatkan guyup rukun untuk kita semua demi Magetan yang kita cintai ini ungkapnya .( SANG AGUS ) .

 

Komentar