Komunitas Mobil Klasik di Jawa Timur Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Daerah196 Dilihat

Mabesbharindo,com

MOJOKERTO – Komunitas MORI (Mojopahit Retro Indonesia) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif) melakukan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lapangan Ds. Segunung, Kecamatan Dlangu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (17/12/2023) siang. 

Perlu diketahui, MORI adalah komunitas pecinta mobil klasik tahun 90an kebawah dimana sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan bersama, memberikan manfaat bagi anggotanya, serta membangun hubungan dan kolaborasi dengan pihak lain antar sesama pecinta mobil klasik.

Sementara itu, Doni selaku Ketua MORI didampingi Wawan selaku Ketua FK3O mengungkapkan, pihaknya berkomitmen turut menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

“Menolak kampanye hitam, konflik, sara dan tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun yang berusaha mengacaukan Pemilu 2024, termasuk penyebaran hoax, ujaran kebencian, money politik, politisasi agama dan etnis,” tegasnya Doni saat ditemui awak media.

Imbuh Doni, senantiasa siap bekerjasama dengan pihak manapun untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 yang bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis.

“Di tahun politik ini kita harus tetap menjaga kedamaian dan kerukunan. Pilihan boleh berbeda tapi kita selalu berpartisipasi dalam menciptakan kegiatan yang tujuannya mempersatukan semua elemen masyarakat menjadi kamtibmas agar bisa berjalan sukses dalam bingkai NKRI,” tutur Doni. 

“Semoga pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa…Aamiin,” pungkas Doni.

(HD/HR)

Komentar