oleh

KOMANDAN BATALYON ARMED 13 NANGGALA KOSTRAD LETKOL ARM WAHYU HIDAYAT MENGGELAR PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU. 

SUKABUMI MABES BHARINDO
Komandan Batalyon Letkol Arm Wahyu Hidayat  menggelar peletakan batu pertama pembangunan mesjid di area asrma Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (03/5/21)

Komandan Batalyon Armed 13.  Letkol Arm Wahyu Hidayat, acara peletakan sekaligus  memberikan santunan kepada anak yatim
“Kali ini kita melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid,” ungkap Komandan Batalyon Letkol Arm Wahyu Hidayat.

Sambung Dia, bahwa pembangunan mesjid ini  adalah perluasan dari mesjid yang sudah ada dengan nama mesjid Al-Hakim. Ia mengharapkan dan menghaturkan terimakasih kepada para donatur khususnya Yayasan Al-Wasilah Lilhasanah sudah memberikan dan ikut serta peduli atas pembangunan mesjid di area asrama Batalyon Armed 13.

“Kami sangat berterimakasih kepada para donatur, semoga menjadi ladang kebaikan untuk di akhirat kelak,” tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua Pembina Yayasan Al -Wasilah Lilhasanah, Bunda Iis Suryati mengatakan, dukungan materi dan doa akan terus dilakukan demi terlaksananya pembangunan mesjid yang berada di asrama Batalyon Armed 13 Cikembar.

“Semoga bermanfaat ke depannya untuk digunakan beribadah dan akan kami bangun pula tempat belajar Alquran ( TPA) bagi anak anak dan akan ada pembinaan dari Yayasan Alwasilah guna memakmurkan mesjid ini asrama. Tak lupa dukungan doa kami haturkan kepada panitia penyelenggara,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, hadir dalam acara tersebut puluhan anak yatim guna santunan oleh ibu-ibu Persit dan para Perwira Batalyon Armed 13. Turut hadir Pula anggota DPRD Partai Gerindra Ibu Siti Hilmiati Fauziah, SE.pungkas nya

Komentar

News Feed