oleh

KETUM  IKSS HERY SARMANTO,SH. RESMI MELANTIK  PARA PENGURUS  DPP IKSS  YANG BARU 2021-2024

SUKABUMI MABES BHARINDO
Ketua Umum Hery Sarmanto, SH,  Resmi Melantik Pengurus  DPP Ikatan Keluarga Seganti Setungguan yang baru 2021-2024

Pelantikan pengurus baru DPP Ikatan Keluarga Seganti Setungguan  Jumat 30 April 2021 “” berjalan lancar di desa karang tengah kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi.

Ada pula para pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (IKSS)  yang tidak hadir  maka menggunakan media Zoom online. Pada pidatonya Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (IKSS) Hery Sarmanto, SH,  mengatakan pentingnya wadah organisasi IKSS ini untuk sebagai ajang  silahturahmi para anggota keluarga Seganti Setungguan  yang tersebar di beberapa daerah  yang ada di pulau sumatra dan di pulau jawa yang ada di perantawan.

Salah satu nya yang sudah terdaptar di IKSS  yaitu : Lahat, Mulak , Tanjung Sakti, Jarai , Muara Payang, Pakar Bulan, Pagar Alam, Empat Lawang, Kikim, Padang Guci, Kedurang ,Kaur bahkan memungkinkan Palas Pasemah di Lampung Selatan.

“Organisasi IKSS ini wadah keluarga untuk ajang silaturahmi  dan bisa  membawa nama daerah. Tentunya kami sebagian  dari daerah di perantauan akan menjembatani kepentingan dari daerah asal, bahkan di perantauan untuk bergerak maju dan sejahtera” ujar ketum IKSS Hery sarmanto kepada awak media mabes bharindo.

Selain itu salah seorang anggota bidang hubungan antar lembaga, Deddi Fasmadhy menambahkan tentunya potret kerja kami akan melibatkan daerah sebagai aplikasi visi dan misi serta rencana strategis Ketua Umum dan Organisasi IKSS terhadap daerah.

Karena kita menggunakan atribut nama daerah, Seganti Setungguan. Misal dari kita akan membuat jurnal jurnal analisis potensi daerah dengan kemitraan hubungan Antar lembaga, dengan Pemda Pemda yang satu rumpun dengan Culture seganti Setungguan” jelas Deddi.

Ketum IKSS hery sarmanto berharap kepada semua anggota dimana pun berada agar kita bisa saling memberi impormasi  untuk menjalin satu sama lain demi lebih memper erat tali persaudaraan, selain dari pada itu mari  kita kembangkan apa yg bisa kita kerjakan salah satu nya yaitu keterampilan, dan ke ahlian di bidang nya masing2 yg bisa memajukan suatu lembaga atau  organisasi agar semua nya bisa berjakan dengan baik.

Salah satu contoh, kerajinan tangan yaitu bikin lap kaki, bikin baju, bikin celana tapi khas sumatra selatan.
Kalau ada yang ahli di bidang yang lain  itu juga bagus untuk di kembangakn bikin dodol, bikin empek2,bikin tempoyak, dll yg bisa di pasarkkan sampe  ke manca negara sehinggga semua nya bisa meng hasilkan pendapatan dan kita bisa   mengurangi pengangguran yang ada.

Saya sebagai ketum IKSS  di sini masih perlu bimbingan,. masukan, Arahan dan saran dari semua teman2 anggota agar semua nya bisa berjalan dengan baik,   mari kita jaga kekompakan, keterbukaan, dan ketran sparanan agar apa yg kita rencanakan berjalan lancar aman , nyammman, dan kondusip.

Ketua umum DPP Gerakan Rakyat Peduli Keadilan RI, Saryono Anwar, S.Sos mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPP baru Ikatan  Seganti Setungguan 2021- 2024.semoga sukses dan tetap semangat””pungkas nya.

Komentar

News Feed