oleh

Ketua RCW Mulkansyah Siap Bongkar Dugaan Korupsi Masjid Tanjak Dengan Memberikan Bukti ke Kasi Intelijen Kejari Batam

MABES BHARINDO Kepri Batam-Ketua Riau Corruption Watch (RCW ) Mulkansyah Penuhi panggilan jaksa kota Batam. Mulkan didampingi kuasa hukum diki zulkarnain Hutagalung SE.SH, Pengurus LSM RCW, Abdullatif, dan Kaperwil media fokus kriminal Kepri, Ardie.19/09/2022.

Untuk memenuhi panggilan jaksa kota Batam” Mulkan bersama rombongan tampak membawa dokumen terkait dugaan pidana korupsi Masjid Tanwirun Naja atau Masjid Tanjak.
Mulkan diperiksa kurang lebih dua jam, mulai dari Jam 15.00wib sampai jam 17.00 diruangan kejaksaan.
Begitu selesai di periksa Mulkan langsung disambut oleh awak media yang dari awal sudah menunggu ketua RCW itu di periksa, Kepada awak media Mulkan mengatakan bahwa proses dugaan pidana korupsi mesjid tanjak sudah sampai ke kejagung.

“Saya datang kemari untuk melengkapi data terkait dugaan kasus
korupsi tersebut, dan sudah saya serahkan bukti berupa satu rangkap kepada kepala seksi intelijen.
Saya dimintai (keterangan oleh Kepala seksi Intelijen kajari Batam) Ricky Saputra SH.MH.dan Samuel pangribuan.SH ( Kasusi A Bidang Intelijen) diruangan Intelijen lantai 3, Ujar Mulkan.

Kasus ini akan prioritas oleh kejaksaan untuk dapat terungkap, Sehingga proses hukum dikejaksaan akan segera ditindak lanjutin utk kelengkapan P21.

RCW siap mengawal kasus dan selalu berkoordinasi kepada kejaksaan untuk segera tampak kejelasan kasus ini,
Kita sangat menyayangkan mesjid tanjak ini sebagai icon kota Batam yang baru diresmikan bisa hancur plafon yang tidak sesuai spesifikasi tender pemenang lelangnya,kata Mulkan.

Komentar