KETUA DPRD MAGETAN PANTAU POS PENGAMANAN LEBARAN BERSAMA FORKOPIMDA

Uncategorized1123 Dilihat

 

 

 

MABES BHARINDO MAGETAN ;;  Dengan penuh semangat dan selalu ceria Ketua DPRD Magetan SUJATNO SE MM bersama jajaran Forkopimda memantau sejumlah pos pengamanan lebaran di beberapa lokasi Selasa malam  9 April 2024 .

Ada beberapa titik lokasi yang dikunjungi SUJATNO SE MM diantaranya Pos PAM Maospati, Pom PAM Cemorosewu dan Pos PAM utara masjid Baitussalam Alon alon Magetan.

SUJATNO SE MM menyampaikan tujuan pemantuan Pos PAM ini untuk memastikan persiapan menyambut arus mudik dan balik lebaran 1444 H berjalan lancar. ” Kami lakukan dengan memantau langsung sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan,” ujarnya.

 

 

Secara umum, SUJATNO SE MM memastikan persiapan menyambut pemudik sudah optimal.Kerjasama dengan TNI/Polri, tenaga kesehatan,relawan untuk mengamankan selama Lebaran 1444 H berjalan dengan baik.

Kita semua berupaya agar pemudik merasa nyaman saat memasuki wilayah Magetan. Pemudik juga dapat memanfaatkan Pos Pam dan Pos Yan untuk beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan. Kunjungan langsung ke jalan serta pengecekan pos-pos pengamanan adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan para pemudik

 

Hal ini juga dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dan pemudik terutama dalam menghadapi situasi padatnya arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.Keamanan dan kenyamanan para pemudik serta masyarakat kita utamakan, untuk menjaga kedamaian dan keindahan dalam merayakan dan bisa berlibur dalam idul Fitri tahun ini. ( SANG AGUS ) .

 

Komentar