oleh

KETUA DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN MAGETAN MENOLAK IMPOR BERAS.

MabesBharindo Magetan | Magetan, 25 Maret 2021 Sujatno SE MM selaku ketua DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Magetan mengatakan penolakan  kementrian perdaganan rencana impor beras,Karena Indonesia memiliki sumber daya alam dan sumber pangan yang sangat melimpah.

Menurut Sujatno SE MM mengatakan politik pangan Nasional jangan sampai mengorbankan petani demi kepentingan impor beras. Karena dalam hal ini sarat dalam kepentingan beberapa pihak.

Daerah atau wilayah Magetan Mayoritas masyarakat nya adalah sebagai petani,terutama Magetan di wilayah Timur dan Utara yang rata rata penghasil gabah/padi.

Sujatno SE MM berharap pada kader PDI PERJUANGAN dan masyarakat Magetan untuk lebih giat dan semangat untuk menanam padi sehingga dapat menghasilkan gabah yang lebih maksimal dan dalam waktu yang dekat ini wilayah Kabupaten Magetan yang menanam padi akan memasuki musim panen.

Sehingga, apabila inpor beras dilaksanakan sangat merugikan para petani di Kabupaten Magetan karena harga gabah akan turun Drastis apabila impor beras dilaksanakan oleh Kementrian Perdagangan (terang Sujatno SE MM) selaku ketua DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Magetan

( SANG AGUS )

Komentar