oleh

Kecelakaan Lalulintas Di Pandaan, Pemuda Asal Wonorejo Meregang Nyawa.

MabesBharindo, Pasuruan – Seorang pengendara motor tewas usai menabrak minibus di Jalur Pandaan-Beji Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam insiden itu, korban tewas di lokasi kejadian. Diduga, penyebabnya tiga kendaraan terlibat kecelakaan, Selasa (22/6/2021).

Kronologis yang dihimpun awak media, kecelakaan ini bermula dari motor honda CB150R bernopol N 4937 TBO yang dikendarai Ferri Irawan (24) warga Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Pada saat itu Ferry sedang melaju dari arah utara ke selatan, atau dari arah Beji menuju Pandaan. Sesampai di lokasi kejadian, Ferri menabrak Isuzu Microbus Elf bernopol S 7375 AA yang melaju dari selatan ke utara.

Petugas Kepolisian Saat Melakukan Oleh TKP.
Petugas Kepolisian Saat Melakukan Oleh TKP.

Isuzu Microbus Elf saat itu dikendarai oleh Ach Rodi Saputro (22), warga Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Usai menabrak Isuzu Microbus Elf, motor Ferri terpental dan tertabrak motor Honda CB150R bernopol N 2234 TDO yang melaju dari arah yang sama.

Akibatnya cukup fatal. Ferri harus meregang nyawa. Jasadnya kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Watukosek, Gempol.

Baca Juga : Seorang Wanita Edarkan Sabu Di Kota Pasuruan Diciduk Polisi.

Baca Juga : Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Semarang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

Sedangkan pengendara motor lainnya, Andik Susanto (33) hanya menderita luka ringan. Warga Prigen, Kabupaten Pasuruan ini dilarikan ke Puskesmas Pandaan. Untuk pengendara minibus, tak mengalami cedera.

Kini sudah di tangani oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan. Untuk penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, masih dalam proses penyelidikan.

Komentar

News Feed