oleh

Kapolsek Bersama Camat Karangrejo Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Pada Warga

MabesBharindo, Magetan – Kapolsek Karangrejo AKP. Sukarno, S.H bersama dengan Camat Karangrejo Boimin S.Sos., M.Si Pimpin Giat Operasi Yustisi gabungan bersama TNI – Polri dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga yang tidak memakai masker di Kawasan Pasar Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Selasa (16/2/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi pedagang dan masyarakat pengunjung yang tidak menggunakan masker, diberikan teguran simpatik kemudian diberikan masker oleh petugas gabungan dari Polse dan Koramil Karangrejo.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S. I. K, melalui Kapolsek Karangrejo AKP Sukarno, S.H mengatakan, operasi yustisi yang dilaksanakan ini dengan mengedepankan sikap yang humanis.

Saat ditemui MabesBharindo.com, Kapolsek Karangrejo AKP Sukarno, S.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19

Kapolsek juga berpesan agar warga membiasakan diri dengan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari Covid -19,” terangnya. (Sang Agus)

Komentar