oleh

Kapolres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis di Kota Pasuruan

MabesBharindo, Pasuruan – Dalam masa pandemi covid-19 ini, Kapolres Pasuruan Kota membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan. Senin, 1/3/2021.

Kemudian itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, langsung menuju Perum Bugul Permai, Kecamatan Bugul, Kota Pasuruan.

Sesampainya di perum bugul permai, Kapolres bersama Kasat Lantas langsung bagikan sejumlah masker kepada anak-anak serta memakaikan masker dengan tali yang mudah di lepas.

Setelah itu, Kapolresta bersama rombongan meninggalkan perum bugul permai untuk menuju ke Alun-alun Kota Pasuruan dengan bertujuan yang sama.

Sampainya di alun-alun, tampak Kapolresta sedang membagikan masker kepada masyarakat serta dibagikan ditempat bermainnya anak-anak di alun-alun Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar orang tua anak selalu mengingatkan untuk memakai masker saat keluar rumah.

“Membagikan masker kepada anak-anak yang sedang bermain di lapangan fasum Perum Bugul Permai, Kecamatan Bugul, Kota Pasuruan dan tempat bermain di Alun-alun Kota Pasuruan,” ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Senin, (1/3/2021).

Ia mengatakan, Anak-anak diharapkan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dalam masa pandemi Covid-19 dan mengingatkan Orang tua-nya.

“Serta ibu-ibu sebagai orang tua nya harus selalu mengingatkan kepada anak-anaknya untuk disiplin dalam menggunakan masker saat keluar dari rumah demi menghentikan penyebaran Covid-19,” kata dia

Selain itu, lanjut arman, Orang tua dan anak-anak wajib untuk mematuhi protokol kesahatan 5 M dengan hidup sehat (Mamakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi).

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya (Dedik/Hms)

Komentar