Kapolres Beltim Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Manumbing 2024

Daerah1879 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM bersama Wakapolres Belitung Timur Kompol Evry Susanto, SH, SIK dan PJU Polres Beltim terjun langsung secara mobile mengecek Pos Pelayanan Ops Ketupat Menumbing 2024 di Wilayah Belitung Timur. Selasa (9/4/2024) Malam.

Adapun tempat yang mendapat kunjungan tersebut yakni Pos Pelayanan Manggar di Simpang Dispensasi Kecamatan Manggar Kab Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM menjelaskan bahwa malam ini saya bersama para PJU Polres Beltim melaksanakan pengecekan di PosYan Manggar Ops Ketupat Menumbing 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi malam takbiran di wilayah Beltim. Alhamdulillah untuk sementara situasi masih aman dan lancar. Saya yakin wilayah Belitung Timur Kondusif.

Kapolres Berpesan agar masyarakat menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing karena kalau cuma mengandalkan kepolisian juga terbatas jumlahnya nya, silakan rekan-rekan Bhabinkamtibmas diatur masyarakatnya untuk melaksanakan siskamling.

Kapolres Belitung Timur Juga mengucapkan “Selamat menyambut Idul fitri 1 Syawal 1445 H. Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, aman, dan lancar. “Tutup Kapolres Beltim.(emb).

Komentar