Kades Ubrug Ingatkan Satlinmas Jaga Kesehatan Demi Suksesnya Pemilu 2024

Daerah, Uncategorized1918 Dilihat

Media mabesbharindo com

Mabes bhsrindom.com Pemerintah Desa mengadakan sesi pembinaan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), di Balai Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Senin (12/2/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat.

Dalam arahannya, Kepala Desa Ubrug, menyampaikan pesan-pesan penting kepada anggota Satlinmas Ubrug, Salah satu pesan utama yang disampaikan adalah pentingnya menjaga kesehatan diri.

Menurutnya, menjaga kesehatan menjadi kunci, agar stamina para anggota Satlinmas tetap terjaga saat pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung.

  1. “Saya berpesan kepada seluruh anggota Satlinmas untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Kesehatan yang prima akan menjadi modal utama bagi kita semua saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Sebagai bagian dari tugas untuk menjaga suara rakyat, kita harus siap dalam kondisi yang optimal,” ujarnya.

“Satlinmas, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu di tingkat desa, diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional,” katanya.

Lanjut dia, dengan dukungan dan pembinaan yang terus-menerus dari pemerintah desa, diharapkan Satlinmas Desa Ubrug siap menghadapi segala tantangan dan memastikan suara rakyat terjaga dengan baik pada saat pelaksanaan Pemilu. Pungkasnya.

 

Reporter : Taty mbs

Komentar