oleh

Jum’at Berkah Polsek Cisaat Laksanakan Bakti Sosial Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Media Mabes Bharindo Sukabumi(MBS)

Cisaat – Polsek Cisaat melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan Pekerja Harian Lepas (PHL) Polsek Cisaat pada jumat yang penuh berkah di wilayah Desa Cibolang kaler  Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Jumat (23/09/2022).

Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Cisaat  melaksanakan kegiatan Baksos.

Kapolsek Cisaat Akp Deden Sulaeman, SH, MH memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di ikuti juga oleh  Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cibolang kaler Bripka Pujarama.

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari ini, Polsek Cisaat membagikan Paket untuk Pekerja Harian Lepas (PHL) Polsek Cisaat dan  mendatangi rumah warga di Kp.Renged Desa Cibolang Kaler  dengan sasaran orang jompo dan duafa.

Adapun Bantuan yang diberikan kepada warga  yaitu berupa Beberapa Paket Sembako.

Kapolsek Cisaat Akp Deden Sulaeman, SH, MH mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jum’at Berkah dan kepedulian serta membantu warga di saat kenaikan BBM dan Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek.

 

Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat bagi masyarakat dan pekerja harian lepas ( PHL) Polsek Cisaat dan insha allah kegiatan Jumat berkah berbagi ini akan kami rutin laksanakan setiap hari jumat”.tutup Kapolsek Cisaat.

 

Reoprter :Herlan

Komentar