Johan Budi Sapto Pribowo Anggota Fraksi PDI PERJUANGAN ,, Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ,,

Uncategorized181 Dilihat

MABES BHARINDO Magetan  :: Bertempat di Balai PertemuanDesa Tambakrejo Kecamatan Magetan pada hari ini Selasa 9 Mei 2023 , Anggota Dewan Perwakilan Rakyat / Majelis Permusyawaratan Rakyat (DPR/MPR-RI) fraksi PDI-Perjuangan Johan Budi Sapto Pribowo menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan DPR/MPR-RI di Daerah Pemilihan (Dapil ) Vll .

 

Dengan didampingi Ketua DPC PDI-Perjuangan, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI-Perjuangan Magetan, dan juga tokoh masyarakat. Dalam sambutannya H. Sujatno , SE . MM mengajak pada hadirin yang hadir pada acara ini untuk bisa mengikuti dengan seksama sehingga materi materi yang di berikan dari Johan Budi bisa di mengerti dan di amalkan dan juga di sampaikan bahwa kita semua bersyukur bisa ketemu langsung dengan Johan Budi beliau juga mantan juru bicara kepresidenan Dan KPK .

 

Adapun Dalam paparannya, 4 Pilar Kebangsaan yang dimaksud yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Selanjutnya di konfirmasi awak media, Johan Budi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Anggota DPR/MPR-RI dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat.Tentunya tujuan dari kegiatan ini salah satunya yakni mengimplementasikan dari arti dari 4 Pilar itu sendiri, harapan kami supaya masyarakat lebih mengerti dan juga memahami,” kata Johan Budi, Mantan Jubir dan Staf Khusus Presiden.

 

Lanjutnya, “Sosialisasi ini tidak hanya sekedar mereka mendengar pidato-pidato saja, akan tetapi diharapkan bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

 

Di akhir kegiatan, Johan Budi juga sempat memberikan Buku tentang pemahaman nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan kepada seluruh tamu undangan. Di harapkan dengan di bagikan buku ini bisa menjadi suatu bekal kita semuanya untuk memahami dan mengerti dari nilai nilai Pancasila dan wawasan kebangsaan . Terang Johan Budi .( SANG AGUS )

Komentar