oleh

Istrinya Digoda, Mengingatkan : Malah Jadi Korban Pembacokan

MabesBharindo, Pasuruan – Seorang pria bernama Karim (30) warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan menjadi korban pembacokan, Rabu, 3/3/2021.

Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan langsung di larikan ke RSUD Grati untuk dilakukan penanganan medis. Sementara terduga pelaku langsung melarikan diri setelah membacok Karim.

Peristiwa itu terjadi di depan Pasar Triwung, Kecamatan Grati Pasuruan, sekira pukul 00:15 Dini hari.

Informasi yang di himpun oleh awak media, pembacokan tersebut di duga pemicu karena motif Asmara.

Awalnya, dengan tidak sengaja, saat korban hendak membeli nasi disebuah warung, bertemu dengan terduga pelaku. Disitulah Sempat terjadi percekcokan dan perkelahian.

Dari keterangan korban, pelaku ini sering menggoda istrinya. Sekitar 1 bulan lalu dan di perkuat dengan dari Chat Whatsaap dan Mesengger pelaku ke istrinya, bahkan masalah ini sudah ada mediasi antara keluarga korban dan pelaku agar tidak di terulang lagi, akan tetapi dalam mediasi itu mentah, karena terduga pelaku masih terus menggoda istri korban.

“Tadi mau beli nasi dan tidak sengaja ketemu sama MN di warung, saya mencoba mempertanyakan kenapa kok masih menggoda istri saya, tapi kenapa kok malah saya yang di bacok,” Ucap Karim

Mirisnya lagi, warga yang melerai perkelahian mereka berdua, juga terkena sabetan clurit milik pelaku.

(Bersambung)

Komentar