oleh

Hujan Deras Disertai Angin, Tiang Listrik Roboh Menimpa Rumah Warga

MabesBharindo, Magetan – Akibat hujan deras disertai angin kencang, empat tiang listrik roboh, salah satu tiang listrik yang toboh menimpa rumah Suparlan (50) yang beralamat di Dusun Talang Rt 05/Rw 01, Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rabu siang (17/2/2021).

Sofyan Anggota DPRD Magetan yang kebetulan dilokasi kejadian saat bertemu Mabesbharindo, menyampaikan, selain tiang listrik yang roboh menimpa rumah warga, hujan disertai angin kencang juga mengakibatkan pohon disekitar jalan keluar masuk Kantor Kecamatan serta Puskesmas Parang bertumbangan hingga menutup badan jalan,” tuturnya.

Sementara itu,Team Reaksi Cepat (TRC) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan bersama Dinas PUPR, TNI di bantu Perangkat dan warga setempat, langsung bergerak cepat melakukan penanganan pohon yang tumbang menggunakan gergaji mesin dan melakukan pembersihan.

BPBD dalam hal ini terus menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu waspada dan apabila terdapat kejadian serupa ataupun lainya dspat menghubungi nomor pelayanan BPBD Kabupaten Magetan (0351) 891111. (Sang Agus).

Komentar