oleh

Hadir di Pelatihan Kader HMI, Bupati Ajak Generasi Muda Mahir ITE

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat memberikan sambutan di kegiatan Pelatihan kader HMI, Rabu (10/3/2021)


🌟🌟🌟 MabesBharindo l Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Dr Hj. Anna Mu’awanah, pada Rabu (10/03/2021), hadiri dan membuka secara langsung Latihan Kader II dan Latihan Khusus Kohati, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Bojonegoro.

Bupati Anna Muawanah berpesan agar generasi muda yang kompeten di bidang teknologi dipersiapkan mulai dari tingkat daerah hingga pusat, guna bersaing di era kemajuan teknologi yang semakin pesat.

Acara yang nantinya dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 16 Maret 2021 tersebut, digelar di Aula Balai Latihan Kerja, Jalan KH Moh Rosyid, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, Kasdim 0813 Bojonegoro, dan diikuti peserta dari berbagai daerah.

Bupati Anna Muawanah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Latihan Kader yang bertempat di Bojonegoro. Menurutnya, pelatihan seperti ini penting dilaksanakan oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan (ormas ), untuk mencetak generasi penerus yang berkompeten.

“Pemimpin itu dibentuk, dicetak, dan disiapkan. Maka sebagai pemuda, manfaatkan sebaik mungkin kegiatan pelatihan kepemimpinan ini.” tutur Bupati Anna Muawanah.

Bupati Bojonegoro menambahkan bahwa selain menyiapkan pemimpin, menyiapkan generasi kompeten di bidang teknologi harus dilaksanakan mulai dari tingkat daerah hingga pusat, guna bersaing di era kemajuan teknologi yang semakin pesat.

“Di era teknologi saat ini, persaingan di berbagai sektor sangat cepat. Maka kalau kita tidak siap bersaing, kita yang akan dijajah oleh kemajuan zaman melalui teknologi.” kata Bupati Anna Muawanah. (J&M)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed