Giat Jum’at Curhat Polsek Manggar Dengan Masyarakat Desa Baru Kec. Manggar

Daerah239 Dilihat

MabesBharindo.com
Acara giat curhat Jumat tanggal 02 Juni 2023 pukul 09.00 wib bertempat di Warung Kopi Hanoi Desa Baru telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Manggar wilayah kecamatan Manggar.

Giat dipimpin langsung Kapolsek Manggar Iptu Maman Sulisman SH. Hadir dalam giat tersebut kepala Desa Baru Bpk. Husnul Khalik, Kasie Pemerintahan Desa Baru Bpk. Ade Surmanita, Ketua BPD Desa Baru Bpk. Samron, Kadus Baru Tengah Bpk. Sabarullah, Ps. Kasium Polsek Manggar Aipda Pujo Arioko Ps. Kanit Propam Polsek Manggar Aipda Fakih, Ps. Kanit Intelkam Polsek Manggar Bripka M. Wirdiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Baru Bripka Alfian serta anggota Polsek Manggar dan Masyarakat pengunjung warkop.

Kapolsek Manggar Maman Sualaan SH. berharap jum’at curhat tersebut, sebagai tanda silaturahmi dengan masyarakati bertujuan menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Manggar dan juga men dengarkan permasalahan dari masyarakat sekaligus untuk menerima Kritik masukan kemudian menjalin suatu komunikasi hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat, harap Maman.

Dengan tatap muka langsung ini juga Kapolsek Manggar menyampaikan sangat perlunya peran dan pengawasan orang tua untuk menjaga keluarga dan lingkungan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan minuman alkohol, karena masih banyaknya pengaduan anak – anak yang berkumpul pada malam hari di pantai serdang desa baru, beliau mengharapkan Agar peran serta kerawanan saat pelaksanaan event Ceremony Timor De Belitong tahun 2023 perlu mengantisipasi kemacetan di lokasi titik berkumpul dan perlu antispasi kerawananan curanmor, jelas Maman.

Adanya tempat hiburan malam, cafe dan karoke yang beroperasi sampai dini hari dan seringnya para pengunjung membuat kegaduhan yang menimbulkan perkelahian dan gangguan kamtibmas.

Guat Jum’at curhat masyarakat yang ada di Kecamatan Manggar bisa lebih terbuka dan saling memberikan informasi bila mana dalam kegiatan ataupun permasalahan di masyarakat yang harus menghadirkan dari pihak Kepolisian.

(Suhartono).

Komentar