oleh

Gelar Sertijab, Mantan Kasatlantas Polresta Banyuwangi Tempati Posisi Wakapolres Jember.

MABES BHARINDO,Jember 26 Maret 2021– Kepolisian Resor Jember menggelar serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah dilingkungannya, dimana Wakapolres Jember yang lama Kompol Windy Syafutra posisinya digantikan oleh Kompol Kadek Ary Mahardika yang sebelumnya sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi.

Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin yang memimpin langsung acara sertijab yang digelar di halaman Mapolres Jember, dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir serta dinamisasi Polri.
“Mutasi ditubuh Polri adalah hal biasa, karena hal ini sebagai penyegaran dan pengembangan karir, saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Windy Syafutra yang telah mendampingi saya selama 142 hari, semoga ditempat yang baru, bisa lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas tugasnya,” ujar Kapolres Jember.

Sementara kepada Wakapolres Jember yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan, bergabung bersama keluarga besar Polres Jember.

Kapolres juga berharap, dengan adanya penyegaran ini, layanan Polres Jember kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan terus meningkatkan prestasinya.

“Kepada Wakapolres yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Jember, semoga dengan penyegaran ini, Polres Jember semakin maju dan berkembang,” Pungkas Kapolres.

Sementara Wakapolres Jember yang baru Kompol Kadek Ary Mahardika, dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur bisa di lantik dan diterima sebagai bagian dari keluaraga besar Polres Jember.

“Terima kasih kami sudah diterima sebagai bagian dari keluarga Polres Jember, dan apa yang sudah berjalan baik akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan, dan apa yang perlu diperbaiki, akan kita perbaiki bersama sama,” pungkas Wakapolres.
(Tim wartawan)

Komentar