GELAR SENI DAN KRATIVITAS SISWA DAN SISWI SDN CISAAT, MENINGKATKAN NILAI KE BHINEKAAN  GLOBAL KEARIFAN LOKAL MELALUI GELAR SENI DAN KREATIVITQS SISWA.CISAAT 26 JUNI 2023

Daerah413 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Gelar Seni dan Krativitas Siswa dan Siswi SDN Cisaat meningkatkan  nilai Ke Bhinekaan global kearifan lokal melalui Gelar seni dan Kreativitas Siswa dan Siswi cisaat.

Hadir di dalam acara Gelar Seni PORCOFIMCAM Kecamatan isaat,Kepala Sekolah( Kepsek) bu didah Sumiati S.pd, MM. Para guru,komite, Para orang tua wali murid,Toko Agama,Toko Masyarakat,Rt/rw setempat,Kepala Desa ( Kades)Sukamantri C.Andi Rusmawan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cisaat Dida Muliati S.pd.MM mengatakan bahwa acara gelar seni ini adalah kemauan orang tua Siswa dan Siswi SDN Cisaat tujuan adalah untuk memeriahkan adek adek kelas nya bahwa kakak kelas mampu untuk menampilkan Seni seni budaya dan untuk memberi contoh pada adek adek kls nya sehingga tahun tahun yg akan datang adek adek nya bisa menampilkan gelar seni seperti ini” ujar nya”

Dan juga di adakan upacara Adat untuk pelepasan kakak kelas enam berjumalah 85 siswa dan siswi alahamdulilah acara demi acara berjalan lancar aman nyaman dan kondusip.

Dan semoga saja anak anak kami bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih baik agar kelak menjadi anak anak yg soleh dan soleha  berbakti kepada kedua orang tua,dan berbakti kepada Nusa dan bangsa.

 

Kepala Sekolah (Kepsek)SDN Cisaat Didah muliati S.pd.MM mengatakan bahwa kita sudah tiga tahun tidak boleh mengadakan acara di karnakan ada nya Covid.19 yang melanda negeri ini,alhamdulilah di tahun 2023 kita bebas dari covid 19 maka dari itu hari ini acara  sangat la meriah””.

Pungakas nya”

 

Reporter : Herlan.

Komentar