oleh

GABUNGAN PATROLI KRYD TIGA POLSEK, CIBADAK, NAGRAK, CARINGIN JAJARAN POLRES SUKABUMI KAMIS 22 APRIL. 2021

SUKABUMI MABES BHARINDO
Gabungan Patroli KRYD Tiga polsek, Cibadak, Nagrak, Caringin untuk antisipasi keamanan,kenyamanan dan kondusipitas.

Patroli KRYD ini  langsung di pimpim oleh kapolsek cibadak kecamatan cibadak kabupaten sukabumi  KOMPOL Maryono.SH.yang mana untuk menciptakan aman nyaman dan kondusip.

Selain dari pada pengamanan ada pun penyisiran di jalan raya yang mana sering kali terjadi ada nya kenalpot besing yg bikin resah dan membuat tidak nyaman di dengar oleh masyarskat  dan  bisa menganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat, ,

Maka dari itu saya sebagai kapolsek cibadak  dan jajaran polsek lain nya  akan menindak tegas bilamana ada  nya terdapat para pengendara roda dua yg nongkrong bergelomboran di masa covid 19 yang tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan kami akan usir karna itu akan meyebarkan virus secara tidak langsung apabila tudak ikuti prokes.

Patroli KRYD malam ini akan menyisir dan melihat situasi di  jalan raya seperti apa yang mana harus benar benar seteril   apa lagi di bulan suci ramadhan baik itu knalpot besing, miras, dan perang samping yang mana sering terjadi, maka dari itu harus antisipasi sebelum nya hal itu terjadi.

Bilamana terdapat hal seperti itu maka saya sebagai kapolsek dan para polsek lain nya akan menindak tegas sesuai prosudur tutur kapolsek cibadak KOMPOL Maryono. SH. Kepada awak media mabes bharindo.

Patroli  KRYD  malam ini selain dari pada knalpot besing dan miras  maka  kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar ikuti anjuran protokol kesehatan yaitu : 5.M
*Memakai Masker.
*Mencuci Tangan dengan sabun
*Menjaga jarak.
*Menjauhi kerumunan.
*Mengurangi Mobilitas.
Tujuan nya untuk memutus mata talirantai Covid. 19.pungkas nya

Komentar

News Feed