Forkopimcam Cisolok Gelar Apel Siaga Idul Fitri 1445 H

Uncategorized671 Dilihat

Media Mabes bharindo com

Sukabumi- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cisolok (Forkopimcam) menggelar apel siaga Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Apel siaga tersebut digelar dihalaman Pos Pam terminal wisata Karanghawu Desa Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu (7/04/2024).

Dalam apel siaga Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di pimpin oleh Kapolsek Cisolok Akp Aguk Khusaeni SE dan diikuti oleh unsur Forkopimcam beserta jajaran , Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKM Cisolok, KNPI, Ormas dan Relawan lainnya

Di kesempatan tersebut Kapolsek Cisolok, menyampaikan

” Kegiatan apel bersama ini kesiapan kita dalam rangka operasi kemanusiaan terpusat yaitu dengan Sandi Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan di pantai wisata Karanghawu khususnya umumnya Kabupaten Sukabumi “, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,  “Apel siaga ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran diikuti secara gabungan oleh pihak-pihak terkait di kecamatan Cisolok yaitu dari Pol PP ,Puskesmas ,Pramuka kemudian TNI Polri , Okp, Ormas dan relawan lainnya. imbuhnya

” Harapannya kegiatan ini sesuai dengan rencana kegiatan ini bisa berjalan aman terutama zero accident dari laka laut maupun lalulintas” . Pungkasnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar