oleh

Duta Game Zone Meresahkan Masyarakat Perumahan Dotamana Batam

MabesBharindo, Batam – Tokoh masyarakat Eddy Darory selaku ketua RW 001 FC Dotamana imbau kepada intansi dinas terkait pemerintahan kota Batam terutama pihak penegak Hukum wilayah Batam kota berharap gelanggang permainan ( Gelper ) Duta Game zone di tutup sudah meresahkan warga di sekitar komplek perumahan Dotamana Kelurahan Balian ,kecamatan Batam kota, Kota Batam.

Aktivitas tempat permainan cukup mengkuatirkan warga sekitarnya, apa lagi tidak jauh dari tempat ibadah mesjid, sekolah komplek perumahan BSI Dotamana karena sudah sangat terganggu sekali kenyamanan,ketentraman warga yang tinggal. Apa lagi gelanggang permain.(Gelper) diduga tidak Meliki Izin buka siang hari tutup menjelang pagi Hari.

Masih’ Eddy Daroy’ Kalau tidak ada tindakan dari pemerintah kami’ bersama warga akan demo bersama-sama dan para RT yang ada di RW 001 komplek Dotamana Batam Cente kelurahan Belian tegasnya Eddy Darory di saat di wancara oleh awak media di Rumah Kediamannya pada Hari Selasa Tanggal(16/2/2021)

Lanjut Eddy Darory masih menyatakan lagi pada Bulan sembilan tahun 2020 pernah kita masukin surat ke intansi terkait tersebut sampai saat ini belum ada di tanggapan hanya dari DPMPTSP Kota Batam yang menanggapi pengaduan dari warga kita mengenai adanya Duta Game zone tersebut tindakan tidak ada.

Di sisi lain itu juga awak.media konfirmasi kepada Firmansyah.kepala DPMPTSP Kota Batam tersebut “ia.mengatakan nya “saya juga tidak setuju ada gelanggang permainan (galper) ditempat tersebut dan apa tidak ada izin dari dpmptsp yang bisa menutup itu Satpol dan dinas kebuadayaan kota Batam tegasnya Firmansyah di saat konfirmasi. Berapa hari lalu melalui Hp seluler.

Awak media juga meminta tanggapan dari Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy mengataknnya kita akan tindak lanjuti penolakanny Dan nanti kita sampaikan penolakan kepengelola Duta game zone pungkasnya (Tim)

Komentar