DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN MAGETAN LAKSANAKAN SOSIALISASI PENJARINGAN DAN PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Uncategorized258 Dilihat

 

 

 

MABES BHARINDO MAGETAN :: DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan melakukan rapat cabang diperluas dalam agenda sosialisasi dan persiapan penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari PDI Perjuangan di wisma perjuangan Minggu 28 April 2024 . Hadir dalam rapat seluruh pengurus DPC, PAC dan dipimpin langsung Ketua  H.Sujatno  diikuti seluruh pengurus setruktur DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.

 

Dalam hal ini Ketua DPC Sujatno menyampaikan Proses penjaringan akan dimulai dari  tanggal 1- 15 Mei 2024. Dirinya meminta kepada segenap pengurus segera menyiapkan diri dalam menjalankan tugas partai dan tetap kompak serta guyub rukun.”Pengurus harus tetap kompak dan guyub rukun dalam melaksanakan penjaringan,” ajak Sujatno.Karena proses penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati akan segera dimulai maka kebersamaan,koordinasi, persatuan antar pengurus lebih ditingkatkan, agar proses penjaringan dapat berjalan lancar dari awal sampai selesai nantinya. Serta yang di beri tugas untuk penjaringan dan pendaftaran hendak juga udah siap dan selalu ada di Kantor DPC yang udah di siapkan .

 

Apapun proses penjaringan ini segera disosialisasikan kepada masyarakat luas, agar diketahui jika PDI Perjuangan melakukan mekanisme penjaringan bakal calon, baik dari internal maupun eksternal partai/ masyarakat luas.Karena PDI PERJUANGAN membuka pendaftaran bagi masyarakat Magetan yang ingin mencalonkan sebagai calon bupati atau calon wakil bupati melalui PDI Perjuangan. Tidak hanya untuk internal, namun kami membuka seluas-luasnya bagi masyarakat Magetan baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan sebagianya.

 

Kelanjutan dari proses penjaringan ini, nantinya  DPC akan melakukan verifikasi berkas kelengkapan, termasuk melakukan kajian analisa administrasi, kelayakan, elektabilitas, popularitas dan semua aspek pada diri pendaftar di penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.  Dalam acara ini tanpa di duga seluruh yang hadir melakukan dukungan penuh kepada ketua DPC PDI PERJUANGAN MAGETAN SUJATNO SE MM agar siap untuk di calonkan BUPATI  . ( SANG AGUS )

Komentar