oleh

Diduga Stres, Lelaki di Pandaan Tewas Gantung Diri di Pohon Kamboja.

-Daerah-143 Dilihat

MabesBharindo, Pasuruan – Seorang pria berumur (50) ini ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri dipohon kamboja. Ia ditemukan meninggal di area makam umum tak jauh dari rumahnya. Senin, 8/3/2021

Korban bernama Winoto (50) warga Dusun Candi, Desa Tunggul Wulung, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Dia ditemukan oleh warga telah gantung diri di area makam umum dengan seutas tali tampar.

Korban Winoto diduga stres ini, pertama kali ditemukan warga setempat yang saat itu memang mencari keberadaannya.

Kapolsek Pandaan Kompol Marwan mengatakan tadi sekira pukul 06:00 Wib ditemukan sudah meninggal dunia. Pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu memang mencari keberadaan korban.

“Asal mula pada hari Minggu, (7/3) sekira jam 14.00 Wib. Korban sudah dicari oleh pihak keluarganya, karena korban sudah membawa tali tampar namun tidak ditemukan,” kata Kompol Marwan kepada wartawan, Senin, (8/3/2021).

Ia mengatakan, Korban sejak tahun 1997 tinggal bersama ibunya. Sejak tahun 1997 korban mengalami stres, hingga pernah berobat ke RSJ Lawang Malang pada tahun 2000.

“Pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi dan keudian bersedia membuat surat pernyataan,” terangnya (Dedik)

Komentar