oleh

DIANA AV SASA DARI FRAKSI PDI P JATIM BERSAMA MASYARAKAT DESA BARON TAMPUNG ASPIRASI

MabesBharindo, Magetan – Dalam rangka giat RESES anggota DPRD provinsi Jawa Timur di Dapil 7 Jawa Timur DIANA AV SASA datang ke Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Pada hari Sabtu 06 Maret 2021.

Dalam Kunjungannya di Baledesa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan dengan tokoh dan elemen masyarakat. Giat RESES ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Didalam Pandemi COVID-19 juga berpengaruh dan berdampak di berbagai sektor juga dirasakan oleh warga masyarakat Desa Baron dalam sisi Berkehidupan yang terkena Dampaknya (“kata Diana AV Sasa”).

Giat Reses ini untuk mengetahui dan mendengarkan situasi warga masyarakat Desa Baron sehingga Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan bisa menjadikan acuan dalam pembahasan oleh OPD dan jajarannya yang terkait.

Diana AV sasa menampung semua aspirasi dan keluhan masyarakat desa Baron. Dalam hal ini karena situasi Pandemi Covid-19 Masyarakat tidak nyaman,apalagi kebijakan yang diambil baik pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah tidak ada kepastian (Sebenarnya ini bagaimana tolak ukurnya,apa targetnya, belum ada kepastian) terangnya.

Karena didalam berkehidupan masyarakat butuh pekerjaan,sementara tidak pasti yang mengakibatkan semua aktivitas terbelenggu dirumah saja, sehingga penghasilan menurun, semua kegiatan pendapatan juga turun derastis. Contoh kebijakan di Magetan yang baru-baru ini mencanangkan GERAKAN 24 JAM BERMASKER. Dalam giat RESES ini dilakukan PROKES (Protokol Kesehatan) Terang DIANA AV SASA. (SANG AGUS)

Komentar