oleh

Desa sukadamai kecamatan cicantayan kabupaten sukabumi adakan Musdesus penetapan penerima manpaat BLT.DD 136 KPM

MabesBharindo, Sukabumi – Desa sukadamai kecamatan cicantayan  kabupaten sukabumi laksanakan  Musdesus penetapan penerima manfaat BLT DD, dengan jumat penerima 136 KPM.

Dalam acara tersebut dipimpin oleh ketua BPD, Drs. A. Saepudin, M. MPd. dan di hadir oleh camat cicantayan yang di wakili  yg di oleh Kasi Pemerintahan  Kec. cicantayan, Pemdes, Tokoh masyarakat, lembaga keagamaan Desa, babinsa dan Babinmas, RT dan RW.

Pada kegiatan  tersebut kepala Desa sukadamai rudi mengatakan dalam sambutannya, “Verifikasi Data Penerima sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yaitu kelayakan penerima BLT DD. Yang merupakan ajuan dari hari sail Musdus diwilayah masing2. ”

Di dalam kegiatan tersebut guna nya  tranprnsi desa terkait penerima manfaat BLT DD dan sinergitas antara pemerintah Desa dan BPD akan  selalu bermitra di dalam  suatu pekerjaan demi untuk  memajukan Desa Sukadamai.

Harapan kepala Desa sukadamai rudi mengatakan  bahwa bantuan BLT DD yang telah di terima oleh KPM dapat di manpaat kan demi untuk mengurangi beban di masa covid 19 saat sekarang ini.

Kepala desa sukadamai rudi berharap agar tidak ada perasangka warga masyarakat  bahwa penentuan penerima  semata mata  di pilih oleh kepala desa atau aparat desa sukadamai.

Ada pun pola bantuan sektoral dari pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat dalam rangka pemenuhan infrastruktur desa karna  dana desa masih refokusing oleh penangan covid-19.

Di dalam kegiatan apapun atau bentuk apapun saya selaku kepala desa sukadamai selalu meng himbaw kepada seluruh warga masyarakat agar ikuti anjuran protokol kesehatan yaitu 5.M

*Memakai Masker
*Mencuci tangan dengan sabubun.
*Menjauhi kerumunan.
*Menjaga jarak
*Mengurangi mobilitas.

Semoga saja apa yang saya sampaikan dan saya himbaw agar bisa di mengerti ujar kepala desa sukadamai kecamatan cicantayan kabupaten sukabumi kepada awak media mabes bharindo di selah selah acara. pungkas nya.

Komentar