Dankolakopsrem 121/Abw Laksanakan Kunjungan Dan Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

TNI & Polri1295 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sanggau, –Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dankolakopsrem 121/Abw melaksanakan kunjungan dan pembagian bingkisan lebaran kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Balai Karangan.

Kunjungan sekaligus pembagian bingkisan lebaran ini langsung di berikan oleh Dankolakopsrem 121/Abw Brigjend TNI Luqman Arief., S.I.P. di Makoki Balai Karangan. Ds. Pemodis, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Prov. Kalimantan Barat. Kamis (11/4/2024)

Dengan adanya kegiatan ini menambah motivasi serta semangat dari setiap personel yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan RI-Malaysia dan merasa bangga dengan perhatian yang diberikan dengan langsung menyapa di tempat tugas mereka.

“Dalam suasana Ramadhan ini saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin serta wujud bentuk syukur kita semua pembagian bingkisan ini saya berikan kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK agar lebih semangat dan tingkatkan motivasi bertugas walaupun dalam Idul Fitri kali ini belum bisa bertemu dan merayakan hari besar ini bersama dengan keluarga namun tidak menyurutkan semangat dan motivasi untuk bertugas” ujar Dankolakopsrem 121/Abw Brigjend TNI Luqman Arief.,S.I.P.

Dalam kegiatan ini anggota Pos Koki Balai Karangan sangat antusias dan berterimakasih bapak Dankolakopsrem 121/Abw atas perhatian yang besar kepada anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sedang melaksanakan tugad di daerah operasi ditandai dengan pemberian bingkisan lebaran.

Diharapkan dengan adanya momentum ini dapat menjadikan TNI selalu profesional dan berbuat terbaik bagi NKRI.

 

Reforter FR Mbs

Komentar