Cegah Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan

Uncategorized178 Dilihat

MABESBHARINDO.COM

Putussibau, Polda Kalbar – Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melalui anggota Bhabinkamtibmas nya bersama warga melaksanakan pemasangan spanduk himbauan pada hari Jum’at tanggal 17 Maret 2023, di ruas Jalan Lintas Selatan yang mengalami kerusakan tepatnya di Dusun Sira Menuak, Desa Sirajaya Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Pemasangan Spanduk himbauan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut,” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar,S.I.K., melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Adi Kosasih.

Selanjutnya, Ipda Adi Kosasih mengatakan bahwa dengan pemasangan spanduk himbauan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Kami bertindak cepat agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, karena menyangkut keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” kata Ipda Adi Kosasih.

“Dengan adanya pemasangan rambu (spanduk) himbauan ini diharapkan para pengguna jalan dapat mengetahui dan lebih berhati-hati lagi dalam mengendarai kendaraannya saat melintasi jalan yang rusak tersebut,” ujar Kapolsek.

Penulis : Pery/Hms Res K

Ka. Biro Kapuas hulu/Agus Arni Adi

Komentar