oleh

CALON KETUA KBPP POLRI  RESORT SUKABUMI ADAKAN BAKSOS DI SEKRE CIKIDANG  MARET. 29/2021

SUKABUMI MABES BHARINDO
jajaran pengurus Keluarga Besar Putra Putri Putri Polri  KBPP Polri resort Sukabumi adakan baksos di sekre Cikidang kecamatan  cikidang kabupaten  Sukabumi menggelar acara Santunan  anak yatim sebanyak 50 orang dilingkungan Sekretariat KBPP Polri  depan polsek cikidang Km14. Desa Cicareuh kecamatan cikidang  kabupaten Sukabumi minggu minggu ini.

Ketua KBPP Polri resort sukabumi  Dendi Nurdiansyah
menjelaskan bahwah dana yang di sumbangkan  untuk santunan anak yatim  tersebut berasal dari calon ketua  Risnandar Saepuloh yang biasa di sapa om nay.
Kenapa tidak bilah kita ada rejeki untuk berbagi kepada sesama umat apa lagi di masa covid 19 yang kita alami sekarang ini, dan kami serta anggota KBPP sukabumi yang mana akan selalu dan meng agendakan  santuanan ini setiap tahun di sekertariat ini insyak allah kita semua di berikan umur panjang dan ada rejeki nya.

Lanjut dendi
Di dalam acara santunan anak yatim piatu sebelum acara di mulai para anak yatim dan seluruh anggota  KBPP juga tokoh masyarakat saya himbau agar ikuti anjuran protokol kesehatan yaitu,
5.M
“Memakai Masker.
“Mencuci tangan dengan sabun.
‘.Menjaga Jarak.
“Menjauhi kerumunan.
“Mengurangi Mobilitas.
Semoga saja dengan terbentuk nya kepemimpinan yang baru bisa memberikan motipasi dan juga mengembangkan potensi di dalam pertanian, perikanan,  dan unggas agar bisa .di karyakan bagi warga msyarakat yang ada di wilayah hukum kecamatan cikidang, pungkas nya””

Komentar