oleh

Bupati Beserta Wakil Bupati Ngawi Safari Romadhon di Masjid Al Amin Desa Ngrendeng

MabesBharindo.com.                          Ngawi – Senin (3/5/21) Bupati Ngawi, H. Ony Anwar Harsono, S. T, M. H, beserta Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, S.H, M.H, hadir dalam acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M. Bertempat di Masjid Nurul Amin Dusun Blibar, Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


Momen penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

Safari Ramadhan di Desa Ngrendeng dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Sekda Drs, Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si, Kapolres Ngawi, Ketua DPRD Kab. Ngawi, Dandim Ngawi, Camat se-Kabupaten Ngawi, Camat Sine, beserta Forpimcam Sine, Kapolsek Sine, beserta jajarannya, Danramil Sine beserta jajarannya, juga Kades se-Kecamatan Sine beserta Perangkat Desa, Pengurus MUI dan BKPRMI Sine, dan Takmir Masjid se-Desa Ngrendeng.


Ramah tamah jelang Bukber di Aula Pendopo Kantor Desa Ngrendeng.

Sesampainya Bupati dan Wakil Bupati Ngawi di Desa Ngrendeng langsung mendapat sambutan hangat dari Kades di Pendopo Kelurahan, beserta para Kades se-Kec. Sine, diteruskan Buka bersama di Kediaman Kades Ngrendeng (Joko Susanto) dilanjut Sholat Magrib di Mushola Kelurahan.

Selaku Pembawa Acara Suwarno, M.Ag, M.Pd.
Susunan acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Desa Ngrendeng sebagai berikut :

  1. Sambutan selamat datang dari Takmir Masjid Nurul Amin, diwakili Drs, Nasrun, M.A
  2. Penyerahan bantuan dari Bupati Ngawi ke Takmir Masjid, bantuan Al-Qur’an dari Bank Jatim Ngawi, Bantuan dari Baznas Ngawi.
  3. Acara inti Safari Ramadhan oleh Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono. ST.MH,
    Yang bertugas memimpin Do’a, Kyai Mukhayani, Ketua MUI Sine

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Ngawi.

Bupati Ngawi sangat mengapresiasi warga masyarakat Desa Ngrendeng tetap mematuhi PROKES dalam menjalankan ibadah.
Kemudian tak lupa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat setempat, agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun.

Terkait semakin meningkatnya pasien Covid-19 di Ngawi saat ini, penekanannya untuk tidak melaksanakan kegiatan buka bersama. Tapi apabila kita melakukannya, tetap menjalankan Protokol Kesehatan (PROKES) sebagaimana mestinya, ungkap Bupati Ngawi, Ony.

Relawan ELPEJE Desa Ngrendeng, Kec. Sine, Kab. Ngawi, Jatim.

Terlibat dalam pengamanan rute dan lokasi Anggota Polsek Sine, Koramil Sine, Relawan Elpeje, Relawan Agengkerta Ngrendeng-Girikerto, Linmas Desa Ngrendeng

Do’a penutup dalam acara Safari Ramadhan, semoga semua warga masyarakat Desa Ngrendeng khususnya, dan Kabupaten Ngawi pada umumnya selalu menjadi Rahmatan Lil’alamin dan baldatun thayyibatun wa robbun ghofur, Allohumma Aamiin.

(Khoirul/Agus)

Komentar

News Feed