oleh

Bocah Jatuh dari Lantai 15 Apartemennya, saat Ibunya Pergi Belanja Sebentar

MabesBharindo, Malaysia – Seorang bocah jatuh dari lantai 15 apartemennya mengundang rasa berduka. Bocah bernama Muhamad Aryan Difa Danish Mohd Azizul, dilaporkan jatuh dari jendela di ruang tamu rumahnya, ketika ia sendirian di rumah.

Kejadian yang terjadi pukul 16:00 waktu Malaysia, Minggu (25/10/2020) kemarin. Lokasi kejadian ini terjadi di Rusun Ladang Gemilang 1, Terengganu, Malaysia.

Ibu korban tidak menyangka, anaknya pergi dengan cara demikian. Apalagi sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, ibu sempat salaman dengan anaknya. Salaman dengan Aryan, menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh ibunya yang bernama Nurul Amelia Ali (34).

Melansir dari Utusan Malaysia, Minggu (25/10/2020), sebelum kejadian tersebut, Nurul Amelia menerangkan korban sebelumnya ditinggalkan di rumah karena tertidur. Karena dalam keadaan tertidur, Nurul Amelia memutuskan untuk meninggalkan sementara Aryan di rumah.

Nurul Amelia keluar bersama anaknya yang berusia empat tahun untuk membeli keperluan dapur di tempat terdekat. Dalam perjalanan pulang, Nurul Amelia menerima panggilan dari suaminya. Keadaan membingungkan dan membuat dirinya merasa cemas, karena sang suami meminta bergegas pulang.

Disebutkan ada kejadian yang mengenaskan di depan apartemen mereka. Suaminya Mohd. Azizul Mohamad (35), kala itu suaminya sedang bekerja di luar kota, namun karena menerima informasi dari tetangga, dirinya langsung menghubungi istri.

“Saya mendapat telepon dari suami untuk meminta saya segera kembali ke rumah karena ada bocah yang jatuh. “Sesampai di depan apartemen, saya melihat sudah banyak orang berkumpul. “Saya tidak menyangka, korban dalam keadaan tidak bernyawa adalah anak saya.

“Saya sempat heran, ketika saya bersih-bersih rumah tadi pagi (kemarin pagi-red), Aryan tiba-tiba bersalaman dengan saya,” katanya ketika ditemui media setempat di Unit Forensik Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah.

Menurut keterangan yang disampaikan Nurul Amelia, kondisi rumah ketika diperiksa ditemukan kaca jendela yang telah dilepaskan dan diletakkan di atas sofa.

Ia mengatakan, anak ketiganya belum pernah melakukan tindakan demikian sebelumnya. Jika ditinggalkan untuk keluar sebentar, biasa anaknya hanya menghidupkan Tv dan menonton sampai ibu pulang. Putranya merupakan seorang pelajar di Sekolah Kebangsaan Ladang, Terengganu, Malaysia.

Korban dimakamkan di Jalan Kenanga, Batu Buruk, Malaysia. Ketua Jabatan Siasatan Jenayah negeri, Assisten Komisioner Mohd. Marzukhi Mohd, sebagai pihak berwajib di daerah setempat membenarkan kejadian mengenaskan demikian.

Kejadian ini cukup membuat keluarga korban sedih, karena pergi secara demikian, apalagi sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Komentar

News Feed