Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Giat Police Goes To School di SDN Jambelaer Pasirbaru

TNI & Polri101 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sukabumi- Sebagai Bhayangkara Pembina Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Aipda Slamet Ariyanto melaksanakan giat police goes to school di SDN Jambelaer Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu ( 19/06/2024).

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Giat police goes to school di SDN Jambelaer Desa Pasirbaru di gelar pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Anggota Bhanbinkamtibmas Desa Pasirbaru Polsek Cisolok melaksanakan giat Police goes to school di SDN Jambelaer Desa Pasirbaru juga turut menghadiri kenaikan kelas , dan perpisahan siswa siswi kelas 6.

Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Ariyanto , dalam kesempatan tersebut memberikan saran dan himbauan kepada siswa-siswi dan para orang tua wali murid beserta tamu undangan.

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan juga pesan pesan kamtibmas terkait Harkamtibmas di lingkungan sekitar diantaranya :

1.Kepada wali murid agar senantiasa memperhatikan pergaulan anak anak nya agar anak tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

2.Maraknya peredaran obat keras terbatas dikalangan remaja sekolah perlu mendapat perhatian khusus dari berbagai lapisan masyarakat sehingga segera mungkin dapat di lakukan pencegahan.

3.Kepada wali murid agar mengawasi pemakaian gadget hp, karena di era digital ini informasi apapun ada di dalam genggaman jangan sampai disalah gunakan, perlu mengaktifkan mode kontrol orang tua di gadget.

4.Kepada siswa yang lulus agar selalu menjaga nama baik sekolah, keluarga dan lingkungan.

5.Kepada wali murid dan seluruh warga yang hadir agar tidak memberikan kendaraan bermotor kepada anak karena selain anak belum memiliki sim dan layak untuk berkendara dijalan raya juga sangat berbahaya bagi anak itu sendiri. Terangnya.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan

” Pihak sekolah menyambut baik program police goes to school ini dan berharap hal ini terus berlanjut serta jalinan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sekolah selalu terjalin erat”. Tutur Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Ariyanto

Ditempat terpisah, Kapolsek Cisolok Akp H.Nandang Herawan S.Pd menambahkan, Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di Desa Binaannya dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif dilingkungan sekolah dan sekitarnya” Pungkasnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar