Babas Resmi Jabat Wakabiro yang Baru

Daerah325 Dilihat

Mabes Bharindo. Com. Sukabumi – Babas Ramen secara resmi menjabat Waka Biro media mabea bharindo Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat sejak 17 juni 2023 walaupun sudah tercatat di KTA sejak Desember 2022.

Salah satu rekan sejawatnya Koswara yang akrab di panggil wawa menyambut baik dengan di angkatnya saudara Babas menjadi Waka Biro, yang menggantikan saudara Rijal, dimana pergantian Kabiro maupun Wakabiro itu sudah menjadi bagian dari ADART. Media mabes bharindo. Jadi jangan heran lagi.

 

Acara sederhana ini dihadiri Kaperwil, wakaperwil, bidang Investigasi serta para wartawan mabes bharindo. Dalam sambutan singkatnya Babas yang kini menduduki jabatan

baru sebagai wak biro Kab. Sukabumi mengatakan saat ini saya resmi diangkat sebagai wakabiro dulunya saya wartawan.ujarnya

 

Diakui wawa sejak bergabung di media ini penuh dengan tantangan, semoga dengan wakabiro yang baru akan menambah energi positiv serta memberikan warna yang berbeda dengan sebelumnya. Tutupnya.

 

Sementara itu Kaperwil Jabar Soni Sadikin menambahkan. Dasar dari pengangkatan saudara babas menjadi wakabiro ini dia sangat aktif dan sudah barang tentu dia sangat loyal terhadap media mabes bharindo ini sehingga saya secara aklamasi memilih saudara babas menjadi wakabiro. Dengan harap akan membawa perubahan yang signifikan. Pungkasnya.

 

 

 

 

Reporter

Koswara ( Wawa )

Mabes bharindo.com

Komentar