oleh

Anggota DPRD Batam Serukan Amsakar Maju Pilkada 2024

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri rapat paripurna DPRD kota Batam dengan agenda penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap rancangan APBD 2022 Rabu (21/09)

MABES BHARINDO Kepri,Batam-(21/09/2022) Anggota DPRD Kota Batam serukan agar Wakil walikota Batam Amsakar Achmad maju sebagai calon walikota Batam pada pemilihan Walikota daerah (Pilkada) 2024 Mendatang.

Seruan dengan lantang tersebut pada saat rapat paripurna DPRD dengan agenda penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap Rancangan APBD 2022 Rabu 21-09 Seruan dengan lantangnya yang di lontarkan Yunus muda politisi dari fraksi parta Golongan karya (Karya).

‘’Amsakar Maju untuk 2024 Tegas Yunus muda dan para Anggota DPRD  lain nya sesaat setelah menutup rapat paripurna.Amsakar Achmad mengungkapkan Hal itu Sudah biasa terjadi.

Menurutnya Bentuk dukungan tersebut situasional ketika menghadiri setiap acara yang ia hadiri,ia menilai itu semua bentuk dukungan Mitra kerja untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

Wakil walikota yang ramah dan murah senyum ini menjelaskan,jika berada di area politik muncul dukungan hal seperti ini,kalau kita di kedai kopi beda lagi pembicaraan nya.

Intinya saya pribadi dan rekan-rekan mitra kerja tetap akan menjalin hubungan yang baik,termasuk di lingkungan politik ini’’ ucap Amsakar Achmad.

Dukungan ini kata Amsakar Achmad suatu hal biasa terjadi dalam dunia perpolitikan jelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

Terkait kesiapan menuju Pilwako mendatang Amsakar Achmad menyatakan hingga saat ini belum ada alasan untuk tidak maju di pilwako 2024.
mendatang dirinya mengaku siap.

‘’Benar kan..saya belum ketemu alasan untuk tidak maju 2024 kita ikuti alur saja’pungkasnya*

KAPERWIL MABES BHARINDO KEPRI. Andri.

Komentar