Audensi ke Kantor KPU, Ketua DPD Gelora Kota Madiun :  Untuk Partai Gelora menuju Sukses

Uncategorized820 Dilihat

Editor penulis : Joko Susilo
Kontributor : .Mujiarto

Madiun kota, Mabesbharindo.com – Setelah resmi berbadan hukum dan  berstruktur mulai kepengurusan pusat hingga kepengurusan di setiap daerah.Partai Gelora Kota Madiun bersama DPC di setiap kecamatan juga telah banyak melakukan berbagai kegiatan bersosial masyarakat,seperti, Sosial,Budaya,pendidikan dan berbagai Pemberdayaan lainnya dalam kepeduliannya berperan untuk bersama-sama membangun bangsa indonesia kedepan menjadi lebih baik lagi.

Pun demikian, untuk selalu berbuat Partai Gelora lebih maju lagi serta dapat ikut berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang,Ketua DPD Kota Madiun Titin Nur Farida Bersama segenap pengurus melakukan kunjungan Audensi dan silahturahmi di Kantor KPUD Kota Madiun.

Adapun berkoordinasi di maksut,Pihaknya mengaku untuk mendapatkan penjelasan terkait syarat-syarat Verifikasi dan jadwal verifikasinya Sesuai amanat peraturan verifikasi partai politik (parpol) yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu (UU Pemilu).

Titin menjelaskan,  baru pertama datang ke KPU Kota Madiun.

” bahwa ini sebagai langkah awal kita bersilahturahmi. Namun demi dan untuk partai gelora bisa mencapai kesuksesan di kontestasi politik th 2024 mendatang. Dirinya dan pengurus DPC akan sering berkoordinasi dengan KPU kota madiun” jelasnya

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU kota madiun berikut jajarannya yang telah

menyambut dirinya beserta segenap pengurus DPD,DPC Gelora dengan hangat serta juga sudah memberikan paparan tentang syarat-Syarat Verifikasi Partai Politik dan jadwal verifikasinya.

” terima kasih, sudah memberi penjelasan paparan tetang verifikasi dari KPU dan tahapan-tahapan pemilu 2024″ ungkap Titin kepada media mabesbharindo.com

Hadir dalam Giat Audensi ke KPU Kota Madiun.

1.  Ketua DPD Gelora : Titin Nurfarida
2. Sekretaris DPD Gelora : Samsu Cahyo Hidayat
3. Ketua Bidang Hukum : Diana
4. Ketua DPC Kec Taman : Tugas Kuncoro
5. Ketua DPC Kec. Kartoharjo : Suprianto

Dan di sambut KPU Kota Madiun :
1. Sekretaris KPU :.Titus
2. Bagian Umum KPU :  Pita
3. Bagian Humas KPU : Herdi

Komentar