MEMPERINGATI HARI JADI SATRIA KE.14 TAHUN, SATRIA CUP GELAR OPEN TURNAMEN BULU TANGKIS  TANGGAL.18-26- JUNI 2022.

Daerah1461 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Memperingati Hari Jadi Satria ke 14 tahun Satria CUP gelar  Open turnamen bulu tangkis sewilayah dua ,merebutkan piala SATRIA  cukup meriah dengan berbagai club bulutangkis juga atlet muda berbakat sehingga dalam berjalannya pertandingan cukup meriah.

Ketua satria ,Tedy Setiadi merasa bangga kepada team bulu tangkis sangat gigih mempertahankan kemengan dari babak demi babak pertandingan cukup seru juga menegangkan, membuat para penonton bersorak untuk menyaksikan atlet muda dalam setiap bertanding memberi dukungan kepada team yang mewakili wilayahnya.

Saya selaku ketua satria  mengucap kan terimakasih  kepada jajaran panitia  . Pihak pengelola   gor . Para wasit. Dan seluruh peserta  turnamen .atas  Partisipasi nya. Sehingga acara ini bs sukses. Perlu di ketahui sambung tedi setiadi di dalam   acara ini mendapat apresiasi dari ber bagai pihak. Terbukti  antusias nya para peserta turnamen   sewilayah 2  ini sangat meriah    juga Terlihat Gebyarnya open turnamen.

Tanggal

18-26 Juni.2022

Insya allah di tahun yang akan  bisa lebih gebyar serta  lebih tertib yan paling penting    dari acara ini bisa  melahirkan atlet  muda  yang berbakat , berprestasi sehingga nanti kedeoannya  dapat mewakili daerah kita ini untuk ikut serta ke jenjang yg lebih tinggi ,sekali lagi saya  ucapkan trimakasih Salam olah raga ujar tedy.

 

Reporter : Herlan.

Komentar