HALAL BILHALAL SANTUNAN DAN KHITAN MASSAL AVANZA XENIA SOLUSI INDONESIA SUKABUMI BERSAMA AVANZA XENIA SOLUTIONS SUKABUMI RAYA “

Daerah854 Dilihat

Mabes Bhayangkara indonesia Sukabumi.

 

AXS Avanza Xenia Solution bersama AXS sukabumi Raya, gelar halal bilhalal santunan dan khitanan massal bertempat di aula gedung SMP PGRI Kp. Bojongsoka RT. 01 RW. 01 Km. 5 Pasirsuren Desa Limusnunggal Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Minggu 29 mei 2022.

Kegiatan disambut antusias masyarakat yang ikut khitan massal dengan jumlah sasaran 40 anak. Dengan Tenaga medis , dr Pajrul Rumah Sakit Asyipa, RS. Bunut klinik Medika,cipoho Sukabumi.

 

Rangkaian acara berjalan lancar, dengan pendanaan langsung dari donatur. AXS sudah berjalan 6 tahun terbentuk , AXSI baru berjalan setahun, admin AXS dan admin AXSI Sukabumi Raya Sukma Sejati, kegiatan khitanan serta santunan baru pertama kita adakan namun kegiatan bhakti sosial kita sudah laksanakan di lokasi berbeda ujarnya,dalam acara hadir Kepala Desa Limusnunggal Rusman. Babinsa Koramil 0622-03 Warungkiara Sertu Agus Subandar.

 

Kepala SMP PGRI H. Dedi Rukmana., SPd., MM mengapresiasi, masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan khitan massal ini mesti baru yang pertama kali di SMP PGRI merupakan tinta emas, pelayanan cukup maksimal dan optimal tidak ada keluhan dari masyarakat yang ikut khitan massal baik dari warga limusnunggal maupun luar desa limusnunggal ,apresiasi juga buat para tenaga medis sangat profesional bekerja sampai acara selesai aman lancar juga baik .

 

Reporter: Ary mbs

Komentar