SDN Gembor 2 Laksanakan Halal Bihal Mementum Dalam Kebersamaan

Media Mabes Bharindo Tangerang- Perayaan idul fitri sudah berlalu,
hampir 2 Minggu kegiatan belajar mengajar libur, Namun mulai Kamis (12\5\22 ) semua sekolah sudah mulai masuk.
Semua komponen pendidik dari penjaga , guru, Kepala sekolah mulai aktif.

SDN Gembor 2 yang di pimpin oleh Supomo langsung mengadakan kegiatan Halal Bihal dengan Korwil Kecamatan Periuk dan pihak dewan guru .
Dalam kesempatan ini tentu pelaksanaan KBM sudah mulai Tatap Muka dan semua mempersiakan diri, untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik, dengan tujuan untuk mencerdaskan anak Bangsa.

Kepala sekolah yang santun mengatakan, ” kegiataan saat ini kita laksakan dengan halal bihal dan saling memaafkan antara dewan guru, penjaga sekolah, dan kepala sekolah serta orangtua siswa.selama kita libur lebaran tentu sekrang kita mulai kembali memberikan pelayanan pendidikan yang optimal.dan menjalankan tugas masing masing dalam mencetak kader Bangsa yang handal, ” tegas Supomo Spd.

Ditempat terpisah korwil kecamatan Periuk H.Masriudin saat di temui media mengatakan, “dimomen habis lebaran kita laksakan kegiatan Halal Bihal, sehingga kita bisa saling memaafkan antar sesama, untuk KBM dari hari Kamis sudah berjalan, pesan saya kepada kepala sekolah mari kita mulai laksakan kegiatan belajar mengajar, dengan tujuan mwncerdaskan anak Bangsa yang berkualitas, sehingga apa yang diprogamkan Dinas Pendidikan Kota bisa berjalan dengan baik dan tercapai , ” ucapnya.

Komentar