Polisi Masih Berjaga di Pos Pam Gate Cikedung Antisipasi Kemacetan Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022

Mabesbharindo.com,Indramayu– Anggota Kepolsian Sektor Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar masih berjaga di Pos Pam Gate Tol Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (10/5/2022) Pagi.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas pasca operasi ketupat Lodaya 2022 Polres Indramayu.

“Hari ini kami masih menempatkan personil di Pos Pam Gate Tol Cikedung dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas pasca operasi ketupat Lodaya 2022 Polres Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Ka Pos Pam Gate Tol Cikedung, AKP Hendro Ruhanda.

Sambung AKP Hendro, seperti kita ketahui bersama Polri mengakhiri rekayasa lalu lintas one way dan ganjil-genap saat arus balik mudik Lebaran 2022 per Senin, 9 Mei 2022 pukul 03.40 WIB.

Rekayasa lalu lintas tersebut diakhiri setelah melihat kondisi lalu lintas saat arus balik yang sudah mulai lancar.

Seperti yang terlihat pada hari ini Pos Pam Gate Tol Cikedung arus lalu lintas sudah normal seperti hari-hari biasanya.

Lanjut AKP Hendro menyampaikan pengamanan arus mudik hingga balik Lebaran 2022 berjalan dengan lancar.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam arus mudik dan balik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak dan juga dari masyarakat, sehingga pengamanan arus mudik dan arus balik ini bisa berjalan dengan lancar dan baik,” tutur AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(Teja Sulaksana).

Komentar