Dessy Ratnasari kunker ke Yayasan Pendidikan Darul Hikmah Cikembar

Daerah1010 Dilihat

Mabes Bhayangkara Indonesia Sukabumi

 

Sukabumi-Anggota DPR RI komisi X, hj.Desy Ratnasari melakukan kunjungan kerja di sela-sela suasana lebaran.

Kunjungan yang dilakukan oleh anggota komisi X DPR RI Desy Ratnasari ke yayasan pendidikan Darul Hikmah cikembar dalam rangka melihat langsung kualitas pendidikan SMP-SMK yang diselenggarakan oleh yayasan Darul Hikmah cikembar,sabtu (7/5/22).

 

Dalam kunjungannya anggota DPR RI yang berasal dari sukabumi itu dan dikenal dengan pelantun lagu Tenda Biru langsung meninjau sarana dan prasarana yang ada di yayasan Darul Hikmah cikembar.

Kunjungannya ini terasa berbeda dikarenakan dilakukan di suasana lebaran pengurus dan para guru yang menerima langsung kehadiran Desy Ratnasari merasa bangga atas kehadiran di yayasan tersebut.

 

Ali Samsu M.pd, selaku ketua pembinaan yayasan Darul Hikmah mengatakan,”Kami dari yayasan Darul Hikmah merasa bahagia dan bangga atas kunjungan anggota DPR RI,Hj.Desy Ratnasari dan sangat berterimakasih atas waktu yang beliau sempatkan untuk melihat keadaan sekolah kami,ucapnya.

 

Ia pun menambahkan,”kami mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan yang di berikan oleh teh Desy ke yayasan kami,semoga semua kebaikannya di lipat gandakan oleh allah SWT,sehat selalu dan sukses buat teh Desy,pungkasnya.

 

Di sela-sela sambutannya Desy Ratnasari mengungkapkan penting nya pendidikan yang berkualitas agar menjadikan anak didik yang menjadi harapan bangsa,mencetak generasi penerus yang berakhlak mulia yang senantiasa berguna bagi agama,bangsa dan negara.

 

Reporter Cucu/babas mbs

Komentar