Berbagi Rasa,Polsek Sumbawa Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Daerah778 Dilihat

Mabesbharindo.com  |  Sumbawa Besar – NTB, Kapollsek Sumbawa bersama anggota dan bhayangkari ranting Sumbawa, berbagi takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama Kapolsek beserta anggota Polsek Sumbawa, tepatnya di depan Mapolsek Sumbawa telah berlangsung pembagian takjil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH, Selasa sore (24/04/22).

Puluhan bungkus takjil siap saji untuk berbuka puasa, dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya unter katimis tepatnya di depan Mapolsek Sumbawa.

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar Mapolsek Sumbawa kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara yang melintas.

Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, pembagian takjil ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan penyampaian informasi terkait Covid-19
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sumbawa beserta anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH, menyampaikan bahwasanya Kita patut bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang agung, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik semua kegiatan dibulan Suci Ramadhan ini.

Usai melaksanakan kegiatan pembagian takjil, di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama Kapolsek Sumbawa, dan keluarga besar Polsek Sumbawa, pukul 18.08 Wita.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota saya yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, Semoga dengan kegiatan bagai – bagi takjil ini, dan acara buka bersama keluarga besar Mapolsek Sumbawa ini, kebersamaan dan kekompakan menjadi lebih erat dan silaturahmi tetap terjaga,“ucap kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH.

Komentar