Vaksinasi dan Pengamanan Pembagian Bantuan Kepada KPM penerima BLT Minyak Goreng dan BPNT oleh Petugas Pos Selong.

Daerah545 Dilihat

Mabesbharindo.com  |  Pringgabaya – Kapolsek Pringggabaya AKP Totok Suharyanto,SH.Bersama Anggota, Koramil Pringgabaya,Linmas Desa Pringgabaya dan tim Nakes Puskesmas Batuyang,melaksanakan Giat Vaksinasi dan Pengamanan Pembagian Bantuan Kepada KPM penerima BLT Minyak Goreng dan BPNT oleh Petugas Pos Selong bertempat di halaman Mako Polsek pringgabaya pada hari Rabu 20/04/2022.

Sasaran giat tersebut di antaranya.Warga masyarakat yang menerima Bantuan BLT minyak Goreng dan BPNT,Nakes PKM Batuyang.

Telah dilaksanakan giat vaksinasi dosis 1,2 dan 3 serta Pengamanan pembagian bantuan sosial masyarakat kepada KPM penerima Bansos berupa BLT Minyak Goreng dan BPNT yang di salurkan oleh Petugas Pos Selong.Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH. Menghimbau kepada masyarakat.Agar masyarakat penerima bantuan (KPM) tertib tidak boleh saling dahului, serta wajib melewati screening Vaksinasi Dari Petugas Nakes PKM Batuyang.

Bagi masyarakat yang sudah waktunya melaksanakan Vaksin ke 3 (Boster) langsung di Vaksin oleh Tim Nakes, karena Vaksin ini sangat penting bagi ibu/Bapak sekalian untuk kesehatan dan bepergian jauh bahkan berangkat umroh dan keluar negeri.

“Kami Keluarga besar Polsek Pringgabaya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, semoga dalam kegiatan ini kita di berikan kekuatan dan Pahala yang melimpah serta kesabaran.. Amin ya Rabbal Alamin.”tutup Kapolsek AKP Totok Suharyanto.

Komentar