Kapolsek pringgabaya memberikan santunan kepada yayasan Asuhan yatim piatu Masyiatullah NW Dusun Bilawong Desa Peringgabaya.

Daerah1074 Dilihat

Mabesbharindo.com  |  Pringgabaya,Lombok Timur – Kapolsek Peringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, SH bersama Anggota,memberikan santunan kepada yayasan Asuhan yatim piatu Masyiatullah NW Dusun Bilawong Desa Peringgabaya.( Selasa, 19 April 2022 )bertempat di yayasan Asuhan yatim piatu Masyiatullah NW.Dusun Bilawong Desa Peringgabaya Kec. Pringgabaya Kab. Lotim.Sasaran pimpinan yayasan TGH M. FAISAL HADI, QH. S.pd beserta jamaah, anak asuh dan lanjut usia.

“Kapolsek AKP TOTOK SUHARYANTO, SH beserta anggota laksanakan. Melaksanakan kegiatan Memberikan santunan. Setelah selesai pengajian yg di pimpin oleh Bpk.Tuan Guru. dengan di awali oleh Bapak Kapolsek memberikan sambutan yang isinya.

“Ucapan terimakasih kepada Bapak Tuan Guru.Sudah berkenan menerima kami setelah kegiatan pengajian.

Bapak Kapolsek menyampaikan bahwa santunan ini merupakan giat rutin Polsek Peringgabaya .Apalagi di bulan Ramadhan yaitu memberikan santunan / sumbangan kepada masjid masjid, pondok pondok pesantren, yayasan yatim piatu serta pembagian Ta’jil di kec. Pringgabaya.

Memohon Do’a kepada Bapak Tuan Guru agar di do’akan supaya situasi di kec. Pringgabaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta pimpinan kami polri, anggota dan keluarganya, dan bagi yg sudah meninggal di ampuni dosanya,Bagi yg masih hidup dalam keadaan sehat wal Afiat, di murahkan Rizki dan selalu dalam lindungan ALLOH SWT.

Sebelum doa Bpk.Tuang guru mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek pringgabaya berserta anggota.Sudah peduli”Tutup kapolsek.

Giat santunan selesai dan di akhiri dengan Do’a oleh Bapak Tuan Guru dan berjalan dengan Aman, tertib dan lancar

Komentar