BPPKB DPC Kabupaten Sukabumi bagikan Ratusan Takjil sekaligus Penyerahan SK DPAC Bojonggenteng.

Daerah622 Dilihat

Mabes Bhayangkara Indonesia Sukabumi

 

Sukabumi-Badan pembina potensi keluarga Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi bagikan Ratusan Takjil di kecamatan Bojonggenteng. Dalam pembagian takjil itu turut hadir Pembina Heri, Ketua Umum Boy Frans ketua Srikandi Bunda Mayang juga para pengurus DPAC SE Kabupaten Sukabumi . (Sabtu, 15/04/22)

Ketua Umum BPKB Boy Frans mengatakan dirinya mengaku bangga dengan adanya pelaksanaan pembagian takjil yang gagas oleh DPAC Bojonggenteng. Meskipun saat ini ketua DPAC Bojonggeteng baru terbentuk lagi.

 

” Alhmdulillah ini memperlihatkan semangat pemimpin baru di Bojonggenteng dan mudah mudahan dapat dicontoh oleh DPAC BPPKB lainya.” Ucapnya.

Lanjut Boy selain membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dalam acar itu juga dirinya menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pengurus dengan ketua baru yang di pimpin oleh Bapak Asep Baduy. Boy mengaharapkan dengan adanya pemimpin baru bisa lebih mempersatukan kepengurusan di Bojonggenteng.

 

” Kami berharap BPPKB agar lebih solid dan bersatu khusunya di wilayah Bojonggenteng.” Harapnya.

Ketua Pembina BPPKB Heri mengatakan hal yang sama dirinya mengapresiasi kepengurusan baru dengan melakukan kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan bersama Keluarga Besar BPKB sehingga memberikan dampak positif bagi oragniasi BPPKB.

 

” Tentunya saya selaku pembin mengapresiasi kegiatan positif ini dan berharap bisa menjadi contoh untuk DPAC lainnya.” Terangnya.

 

 

Begitupun hal yang sama di katakan Ketua Srikadi BPPKB Bunda Mayang sangat bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPAC Bojonggenteng diriny mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua DPAC BPPKB Bojonggenteng yang baru. Dirinya mengaharapkan dengan terbentuknya ketua baru mampu membawa perubahan.

 

” Saya mengucapkan selamat dan semoga DPAC Bojonggenteng lebih maju dibawah kepemimpinan bapak Asep Baduy.” Ucapnya

 

 

Asep Baduy Ketua DPAC mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC BPPKB yang telah memberikan SK kepadanya.serta mengucapkan terimakasih pula kepada Pembina, Srikandi dan pengurus DPAC BPPKB Se Kabupaten Sukabumi yang telah hadir.

 

” Tentunya saya bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar BPPKB Sukabumi.” Pungkasnya

 

Reporter, Sony Sadikin.

Komentar