Di Sambut Baik Masyarakat, Akhirnya Pemerintah Buka Akses Jalan Perekonomian Darurat

Daerah503 Dilihat

Mabesbharindo.com,Sumedang-Amblasnya akses jalan di Dusun Curug, Desa Hariang, Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang mulai di perbaiki. 

 

pantauan Tim media mabesbharindo pada tanggal 14 April 2022 di lokasi jalan amblas yang terjadi pada Selasa 17 Maret 2022 saat ini saat ini sudah direalisasi oleh pemerintah melalui hasil rapat yang diteruskan kepada Bupati.

 

 

“Alhamdulillah, akses jalan perekonomian masyarakat yang sudah lama amblas saat ini saat ini pemerintah di bantu warga secara bergotong rotong membuka jalur darurat,” Kata warga setempat Ici Jajang, Kamis (14/04/2022).

 

 

Saat di konfirmasi tim Mabesbharindo. Kepala Desa Wanajaya Erwan menjelaskan, gotong royong guna membuka Akses jalan jalan Darurat sepanjang 70 Lebar 4 Meter tyang menghubungkan Buahdua Dan Surian tersebut sudah hari di kerjakan.

 

 

“Kami selaku pemerintah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait amblasnya akses perekonomian yang selama ini terputus. Memang selama ini kami selalu berkoordinasi dengan pihak terkait guna mencari solusi agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. Alhamdulillah, hasil rapat mencari solusi pembukaan jalan darurat berjalan lancar, “Kata Kepala Desa Wanajaya Erwan kepada mabesbharindo.com.

 

Erwan menuturkan, Gotong royong guna membuka akses perekonomian tersebut bersifat sementara.pasalnya pemerintah Desa melalui pemerintah kecamatan berupaya melakukan boengajuan kepihak pemda, ujarnya.

 

“Terimakasih kepada masyarakat, pihak TNI-Polri yang sudah mau ikut membantu bergotong royong membuka akses jalan darurat demi kelancaran perekonomian masyarakat,” Pungkasnya.

 

Penulis: Acil Ernis Kabiro Bandung

Komentar