Stok BBM di Cicurug Kabupaten Sukabumi aman

Daerah763 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi
Ketersediaan stok BBM diwilayah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dari hasil monitoring petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi pada SPBU dilaporkan aman.

Salah satunya SPBU 34.433.03 yang berlokasi di Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi pada saat disambangi petugas Bhabinkamtibmas Desa Benda Aipda Suharto, petugas SPBU nya mengatakan  bahwa stok ketersediaan BBM di SPBU nya masih aman dan mencukupi.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan bahwa ia telah memerintahkan stafnya untuk melakukan monitoring situasi dan ketersediaan stok BBM pada SPBU yang berada diwilayah hukumnya.

” Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benda,” ungkap Parlan kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi, Senin (11/04/22).

Selanjutnya Parlan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan monitoring ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah Kecamatan Cicurug, sehingga apabila terjadi masalah atau kendala bisa langsung ditangani  berkoordinasi dengan pihak SPBU, Hiswana Migas maupun PT. Pertamina.

” Alhamdulillah hingga saat ini situasi masih kondusif tidak ada kendala dalam distribusi,” pungkasnya

Reporter : Herlan
By.           :  Humas

Komentar